Social Icons

Sabtu, 27 Agustus 2016

Jogja Bay Waterpark

JOGJA BAY PIRATES ADVENTURE WATERPARK


Dimanakah waterpark terbaik dan terbesar di Indonesia? Jawabannya adalah di Yogyakarta tentunya. Ya sampai saat ini Jogja Bay Waterpark diklaim sebagai yang terbesar, tercanggih dan tentu saja terlengkap di Indonesia. Dengan luas total area 11 Ha, dengan 19 wahana permainan air. Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark merupakan taman wisata air terbaru satu-satunya di Indonesia dengan mengusung tema bajak laut yang memadukan unsur Pulau Jawa dan Eropa.
Fasilitas unggulannya antara lain wahana How to Survive in Tsunami dan Earthquake, rapid river dengan spot arung jeram, bangunan mercusuar, ember tumpah raksasa, dan lainnya.
Ada juga pertunjukan on site live show di panggung khusus ampy theater dengan tribun penonton yang menggabungkan local content tradisi Yogya dengan kisah bajak laut dari Eropa.

Lokasi : Jalan Utara Stadion, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55584, Indonesia.

Akses : Untuk menuju ke Jogja Bay Waterpark bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum seperti taksi atau ojek.

Tarif : Harga tiket masuk:
  • Dewasa (tinggi lebih dari 110cm) Rp 135.000,-
  •  Anak & Lansia ( Anak tinggi max 110cm & Lansia umur 65th keatas) Rp 100.000,-
Open : Buka setiap hari
-          Senin-Jumat :  09:00-18:00 WIB
-          Sabtu-Minggu : 08:00-18:00 WIB

Fasilitas : 19 wahana air, Spa, VVIP Cabana, panggung, gazebo, Pool Bar, penyewaan handuk, layanan foto, Pirates Ship, shopping, Resto&Café, Light House, Odong-odong, Mushala, kamar mandi, area parkir.

Tips: Cek info lengkap, update harga tiket masuk terbaru, dan pesan tiket Jogja Bay Waterpark silahkan kunjungi website resminya di www.jogjabay.com

photo source: blog.reservasi.com

 photo source: unycommunity.com

 photo source: jogjabay.com


 photo source: jogjabay.com

 photo source: ig@jogjabay

 photo source: liburmulu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates