Social Icons

Kamis, 25 Agustus 2016

Angkringan Lek Man

ANGKRINGAN KOPI JOSS 'LEK MAN'


Kopi Joss adalah kopi panas yang diberi atau dimasukkan arang panas yang masih membara. Kata joss itu sendiri konon berasal dari suara arang panas membara yang bertemu dengan kopi yang juga asama panasnya, sehingga seklias terdengar seperti “joss” ketika dua hal tersebut bertemu. Angkringan Lik Man inilah merupakan angkringan pertama yang berani menghadirkan inovasi menu minuman kopi baru yang unik dan menjadi ciri khas yang wajib anda coba.
Angkringan Lik Man termasuk pelopor angkringan di wilayah kota Jogja khususnya di seputaran wilayah utara Stasiun Tugu Yogyakarta atau sebelah utara Malioboro yang saat ini semakin banyak tersebar. Selain menyediakan kopi joss angkringan lik man juga dilengkapi dengan sajian menu khas angkringan seperti nasi kucing, sate usus, sate telur puyuh, sate kerang, sate jamur, sate ayam, gorengan, kerupuk, dan banyak lainnya.


Lokasi : Jl. Wongsodirjan, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta atau sebelah utara Stasiun Tugu Yogyakarta, tepatnya sekitar 50m utara dari palang pintu kereta api Jalan Malioboro, kemudian masuk ke kiri sedikit nanti disana sudah banyak berjajar warung angkringan salah satunya Angkringan Lek Man.

Harga : Kopi Joss Rp 5000,- Makanan dan minuman lainnya mulai Rp 1.000,-

Open : Buka mulai pukul 18.00 WIB sampai larut malam atau sampai habis

Tips : Siapkan uang kecil atau recehan karena banyak pengamen.

 photo source: oratoto.blogspot.com

 photo source: ig @rohmat89

photo source: ig @kangkeeboy

  photo source: travel.detik.com


photo source: thestoryofhani.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates