Social Icons

Selasa, 30 Agustus 2016

Bakmi Jowo Mbah Gito

BAKMI JOWO MBAH GITO-WARUNG BAKMI JAWA DENGAN INTERIOR YANG KEREN


Kalau anda ingin berwisata kuliner khas Yogyakarta dengan suasana yang unik disinilah tempatnya. Ya, Bakmi Jowo Mbah Gito memang menawarkan konsep yang berbeda dengan warung bakmi jawa yang lainnya. Selain mengunggulkan rasa masakannya suguhan rasa yang khas tetapi juga mengunggulkan tempat makan dengan suasana ayem ala rumah kayu yang unik, njawani, dan menarik. Warung Bakmi Jawa ini sangat Jawa sekali, terlihat dari bangunan warung dari kayu-kayu, ornamen-ornamennya yang kental dengan budaya Jawa, dan yang ditambah dengan pakaian yang dipakai oleh para pegawai warung atau para “chef”nya yang selalu memakai pakaian Jawa lengkap. hal tersebut membuat kalian betah berlama-lama disini, tempatnya sangat memorable dan instagramable.
Menu di warung bakmi ini sebenarnya hampir sama dengan warung bakmi yang lainnya yaitu seperti bakmi goreng, bakmi godhog, magelangan, capcay ataupun nasi goreng. Sedangkan untuk minumannya sendiri anda bisa memesan teh poci, es jeruk, susu jahe, soda gembira, dan ditambah minuman khas bir/limun jawa es sarsaparilla. Pada malam hari di tempat ini juga tersedia hiburan berupa siteran, cokekan, campursari maupun macapatan.

Lokasi : Bakmi Jawa Mbah Gito di Jalan Nyi Ageng Nis No.9, Depokan Lor, Peleman, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan Kotagede. Jika dari Pintu utara XT Square Yogyakarta lurus kearah timur sekitar 1km, nanti ada jalan masuk kampung Jalan Nyi Ageng Nis masuk saja lurus sedikit lagi nanti warung Bakmi Jowo Mbah Gito ada di sebelah kiri/utara jalan tersebut.

Harga : mulai makanan mulai dari Rp 20.000 – Rp 35.000 dan minuman mulai dari Rp 3.000

Open : Buka setiap hari mulai jam 11:00-23:00 WIB, kecuali hari Selasa buka mulai dari jam 16:00-23:00 WIB.

Tips : Siapkan kamera yang bagus karena anda akan rugi jika hanya makan saja di warung Mbah Gito ini.

 Bakmi spesial Mbah Gito
photo source: ig @williammasura

 photo source: ig @anisahoki_bakoelnano

 photo source: ig @babykittys

 photo source: photo365.co

 photo source: ig @ideenkiste

 photo source: ig @bakmijowombahgito

 photo source: ig @bakmijowombahgito


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates