Social Icons

Sabtu, 27 Agustus 2016

Upside Down World Jogja

UPSIDE DOWN WORLD YOGYAKARTA


Yogyakarta kembali memiliki wahana wisata baru yang siap memanjakan wisatawan. Dengan konsep yang unik yaitu ruangan terbalik yang terinsipirasi dari salah satu film Hollywood berjudul Upside Down, Museum Upside Down World bisa menjadi pilihan wisatawan yang berlibur di wilayah Yogyakarta. Di tempat ini, semua bagian rumah sengaja ditata terbalik, mulai dari bagian teras dan semua ruang yang ada. Up Side Down World memang dibuat sedemikian rupa demi menghadirkan sebuah suasana baru untuk berfoto.
Upside Down World Yogyakarta menempati bangunan dua lantai. Di dalam bangunan tersebut terdapat 12 spot dengan tema yang berbeda-beda. Ada sembilan spot ruangan terbalik yang ada di lantai atas, dan tiga spot ruang terbalik di lantai bawah. Museum Upside Down World yang ada di Yogyakarta ini sendiri adalah yang kedua di Indonesia setelah sebelumnya sukses dibuka di Bali.

Lokasi : Jalan Ring Road Utara 18, Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55584, Indonesia. Seberang indomaret Casa Grande

Akses : Untuk menuju ke Museum Upside Down World bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum seperti taksi atau ojek.

Tarif : Harga tiket masuk untuk Dewasa Rp 80.000 dan Anak-anak Rp 40.000,-

Open : Buka setiap hari pukul 10.00-19.00 WIB

Fasilitas : 12 spot foto dengan tema berbeda-beda

Tips: Cek info update harga tiket masuk terbaru silahkan kunjungi ig @upsidedownworldjogja

Galery Foto Upside Down World Yogyakarta :

 photo source : imgrum.net


 photo source : ig @upsidedownworldjogja

 photo source : ig @upsidedownworldjogja

 photo source : nasirullahsitam.com

 photo source : radenrental.com

 photo source : 2jogja.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates